Pelatihan Taknik Sepeda Motor bersama PPKD Jakarta Utara

Koja, PKBM JICT dibawah naungan Yayasan Jala Samudera Mandiri menyelenggarakan pelatihan berbasis kompetensi kejuruan Teknik Sepeda Motor bekerjasama Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Utara dibawah Naungan Dinas Tenaga Kerja,  Transmigrasi Dan Energi DKI Jakarta pada Selasa (14/2) diPKBM JICT Kecamatan Koja.

Ibu Siti Nurbaiti Kepala PPKD Jakarta Utara membuka acara secara resmi dengan menyampaikan program PPKD yang diselenggarakan se wilayah Jakarta Utara, bukan hanya satu pelatihan teknik sepeda motor saja yang dilaksanakan selama satu tahun ini, ada Tata rias, Teknik Informasi, dan banyak lagi. Program Mobile Training Unit (MTU) Angkatan 1 menjadi bekal awal masyarakat untuk bekerja atau berwirausaha meningkatkan kualitas hidup memenuhi ekonomi keluarga.

Dalam sambutannya Kepala PPKD menyampaikan menghadirkan instruktur berkompeten dari Wahana Honda dengan peralatan lengkap untuk pelatihan ini Teknik Sepeda Motor.

“Setelah lulus pelatihan mendapatkan sertifikat dari kami bisa juga bola peserta ingin lebih mendalami pelatihan ini dengan Sertifikat BNSP yang akan di terima peserta ikut langsung diPPKD Jakarta Utara,” kata Siti Nurbaiti

Selain itu, Ketua DPW FK PKBM H. Drs Amirudin juga hadir memotivasi peserta ia berharap dengan dilaksankannya kegiatan kesatuan DPD FK PKBM Jakarta Utara II  ini, dapat meluas keseluruh PKBM dan meningkatkan pemahaman prinsip, dengan meningkatkan cakupan Manusia yang berkualitas.

Apresiasi Ibu Elia Fitria Koordinator Penilik Jakarta Utara Kepada PKBM JICT telah menyelenggarakan Kegiatan ini juga terus berperan aktif melibatkan diri dalam upaya peningkatan kemampuan siswa dan kesejahteraan masyarakat.