Webinar Bahaya NARKOBA dan Pencegahannya dikalangan Pelajar

Jakarta, Pandemi Covid-19 memaksa semua aktifitas yang melibatkan orang banyak di hentikan termasuk kegiatan tatap muka di Rumah Belajar. Namun untuk tetap memberikan yang terbaik bagi peserta belajar Rumah Belajar terus berinovasi untuk menghadirkan proses belajar yang baik walau di tengah pandemi yang mengancam.

Pada tanggal 15 Oktober 2020 Rumah Belajar mengadakan webinar dengan media zoom meeting yang menghadirkan peserta dampingan dan juga para penilik dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di lingkungan Jakarta Utara II dan turut hadir Peniliki dari Dinas Pendidikan provinsi DKI Jakarta.

Tema kegiatan webinar tersebut adalah Bahaya NARKOBA dan pencegahannya di kalangan Pelajar, pada kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang peserta yang mampu online namun banyak peserta dampingan yang tidak mampu bergabung dikarena kan terkendala oleh ketidak adaannya perangkat pendukung dan juga kemampuan lainnya.

Antusiasme peserta ditunjukkan dengan interaksi yang terbangun dalam webianr tersebut cukup baik. beberapa peserta bertanya dan memberikan tanggapan atas materi yang disampaikan oleh Pemateri. Pemateri pada kegiatan kali ini disampaikan oleh Kakak M. Fajar dan Kakak Rendy Saputra.