JICT Peduli PAUD

Koja, Pendidikan usia dini merupakan lembaga pendidikan formal pertama yang memiliki peran strategis dalam membangun generasi penerus bangasa yang berkualitas.

Jakarta International Container Terminal (JICT) merupakan salah satu perusahaan yang memiliki peran penting dalam menyokong peningkatan kualitas generasi bangsa.

Tahun 2016 PT JICT telah menggulirkan program binaan terhadap PAUD di wilayah Jakarta Utara khususnya kecamatan Koja yang sebelumnya di kecamatan Cilincing dan Tanjung Priok. Berbagai  bantuan diluncurkan. Pengadaan alat  permainan edukasi (APE), pelatihan guru, insentif bulan guru, pengadaan alat tulis kantor serta seragam siswa dan guru. Selain bantuan tersebut ada juga beberapa aktifitas tambahan berupa pemberian makanan tambahan, dongeng anak-anak dan juga penyuluhan kesehatan gigi, bagi orang tua ada program parenting.

Jumlah peserta didik yang mendapatkan manfaat dari program tersebut sebanyak 840 siswa dan 96 orang guru. Program tersebut akan terus dikembangkan ujar manajer CA PT JICT ibu Indhira.