Bukber dengan Relawan dan Pendamping Program

Koja, Ramadhan 1438 H menjadi ajang silaturahiim antar penggerak program Rumah Belajar JICT bertempat di Resto Seafood cendrawasih dengan acara buka puasa bersama. Pada acara tersebut dihadiri tim CA JICT sebagai bagian dari tim CSR JICT, pengurus Yayasan Jala Samudera Mandiri, pendamping program Rumbel JICT di tiga kecamatan Koja, Cilincing dan Tanjung Priok, pengelola kelas jauh dari 45 lokasi, tutor serta relawan dari setiap lokasi program sehingga lebih dari 120 orang hadir dalam acara tersebut.

“Ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kerja keras selama ini yang telah ditunjukkan oleh semua komponen program sehingga program Rumbel JICT sampai dengan saat ini mampu memberikan kontribusi banyak di masyarakat” ucap bapak Mustakim sebagai tim CSR JICT dalam sambutannya. Hal senada pun di lontarkan oleh Ibu Indhira sebagai Manajer CA JICT.

Kuliah tujuh menit disampaikan oleh bapak Mufir yang sekaligus sebagai ketua RW dan juga salah satu pengelola kelas jauh di daerah kalibaru. Dalam kultumnya beliau menyampaikan pentingnya untuk memaknai bulan ramadhan dengan amalan-amalan yang lebih baik salah satunya mendekatkan diri dengan Al Quran.